Membuat Efek Tertancap Pedang Goblin

Membuat Efek Tertancap Pedang Goblin

Goblin ialah sosok pemuda tampan bernama Kim Shin yang merupakan seorang jenderal perang terkemuka pada masa lalu. Kim Shin dikenal sebagai jenderal yang mampu menaklukkan seluruh lawan dalam pertempurannya. Kecintaan rakyat pada dirinya membuat raja menjadi iri kepadanya karena ingin menjadi satu-satunya pahlawan atau juru selamat kerajaan.

Takdir Membuat Kim Shin Menjadi Seorang Goblin

Hal tersebut membuat raja bermaksud membunuh Kim Shin. Dengan membawa niat untuk menyadarkan sang raja dari pemerintahan tirani dan membongkar niat buruk dari sekertaris raja yang memanipulasi sang raja pada masa itu, Kim Shin menghadap raja di istana kerajaan dengan membawa pedang kebesaran miliknya, yang terbuat dari besi, memiliki warna abu-abu, dan terdapat sebuah ukiran bergambar harimau putih sebagai lambang keberanian Kim Shin. Namun, takdir berkata lain. Di halaman istana tersebut, raja memutuskan untuk memberikan hukuman kepada Kim Shin dengan membunuh seluruh pengikut setia atau orang-orang yang mencintainya dalam setiap langkah yang diambil oleh Kim Shin untuk mendekati raja. Kematian orang-orang terkasihnya membawa beban yang dalam bagi Kim Shin yang selanjutnya membawa kutukan untuk hidup selamanya karena ditusuk dengan pedang miliknya sendiri, yang dikenal sebagai pedang Goblin.

Takdir Kim Shin yang membawa kutukan hidup selamanya menjadikan dirinya sebagai Goblin yang akan ikut andil dalam hidup dan mati seseorang, dengan bermaksud menyelamatkan nyawa seseorang yang akan meninggal. Dalam masa-masa kutukannya, Kim Shin hidup sebagai seorang pemuda tampan dengan pedang Goblin yang tertancap di dadanya dan berusaha mencari pengantin goblin, yaitu seseorang yang dapat mengambil pedang tersebut dan mengakhiri masa kutukannya. Dalam serial drama korea “Goblin”, pedang Goblin yang tertancap dalam tubuh Kim Shin diperlihatkan secara keren dan membuat penonton menjadi tertarik mencoba  tertancap pedang tersebut. Untuk kamu yang ingin membuat diri kamu seolah-olah tertancap pedang Goblin, simak yuk cara membuat efek tertancap pedang Goblin berikut!

Membuat Efek Tertancapnya Pedang Goblin

Untuk membuat efek tertancap pedang Goblin, yang pertama kali harus kamu lakukan adalah mengunduh aplikasi bernama Meitu melalui Android maupun iOS. Setelah berhasil diunduh, kamu dapat masuk ke dalam aplikasi tersebut dan memilih menu untuk edit. Kamu dapat mengunggah foto-foto yang ingin kamu edit melalui galeri foto kamu maupun secara langsung melakukan foto melalui klik pada logo bergambar kamera yang terletak pada sisi sebelah pojok atas kanan. Sebaiknya, foto yang akan kamu gunakan untuk mengedit menampilkan posisi diri kamu yang miring atau melengkuk ke bagian belakang seperti huruf J agar efek pedang Goblin yang tertancap akan semakin terlihat nyata.

Membuat Efek Tertancapnya Pedang Goblin 

Dengan foto terbaik yang kamu punya, kemudian pilihlah menu stiker. Pada menu tersebut, kamu dapat memilih stiker apa saja yang akan kamu gunakan dalam foto. Jangan lupa untuk mengunduh stiker bergambar pedang Goblin dulu agar dapat kamu gunakan. Caranya sangat mudah! Kamu hanya perlu menekan klik pada logo yang bergambar pedang Goblin dalam pilihan stiker yang disediakan. Setelah logo tersebut dapat digunakan, letakkan posisi pedang Goblin sesuai dengan posisi foto kamu (di bagian dada) dan hapus bagian dalam pedang yang dilewati bagian tubuhmu dengan fitur bernama “eraser” agar terkesan menancap. Terakhir, kamu juga bisa menambahkan efek api biru untuk semakin memberikan efek lebih nyata seperti layaknya yang ada dalam serial drama korea “Goblin”.

Nah, itu dia cara membuat efek tertancap pedang Goblin. Mudah kan? Ikuti saja langkah-langkah yang telah dijelaskan. Selamat mencoba, semoga sukses tertancap pedang Goblin, teman-teman!